Long Time and I miss it!

Uda lama banget ga blogging padahal pengen cerita banyak karena kehidupan terus berputar
ga selamanya hidup itu datar dan selama itu pula banyak cerita-cerita kehidupan yang terjadi

ga nyangka sekarang uda SMA dan uda hampir semester 2
selama itu banyak kejadian yang membuat aku belajar dan mengerti apa makna dari hidup ini
aku mulai mengenal teman-teman baru, sahabat-sahabat baru dan semua yang baru
aku punya senior baru, guru baru dan sekolah baru
dan di saat itu pula aku harus memiliki kehidupan cinta(?) yang baru
ternyata beda sekolah membuat hubungan kami renggang
dan membuat segalanya berubah
yaa dan kami pun memutuskan untuk tidak menjalani hubungan tanpa status itu lagi
awalnya sedih dan memang sedih kaliiiii
tapi aku belajar buat ikhlas
ikhlas seikhlas-ikhlasnya
toh buat apa juga aku mempertahankan sesuatu yang aku sendiri gatau bisa dipertahankan atau enggak
aku juga merasa kalau dia uda ga bahagia sama aku
kan kasihan juga dia hikhik
manatau dengan ikhlas begini aku dapat yang lebih baik dari dia AMIN o:)

setelah itu hidup aku biasa-biasa aja cuma yang berubah yaaa gada yang sms atau yang nelfon lagi
kalau ketemu juga senyum sekedarnya dan ngomong kalau perlu *kami masih temanan loooh
teruuuuuuuuuuuuuuuus aku terus menjalani kehidupan
warna warni kehidupan dengan cosinusix-ku tersayang
mereka membuat aku tertawa dan mereka yang selalluuuuuu menghibur aku
aku senang punya kalian *bighug*
sekarang, aku punyaaaa sahabat-sahabat yang aku sayang yang selalu menjadi listener aku --> tamy dan dila
yang ngasih aku semangat, yang selalu memberi bahunya buat aku nangis kalau aku sedih dan memberi nasihat tiada henti--> fikra
sahabatku dari TK --> putu dan natalia
yang selalu baik --> yayang
my cute little girl yang aku anggap kayak adek --> sally
dan yang buat aku senang --> cosinusix
serta yang buat aku ngakak terus --> kak agikdan dimceeeeeeh



dan sekarang aku mulai nyaman berada di posisi ini, sebagai seorang siswa tanpa pacar dan menjadi penasihat sahabat tersayang, tamy dan dila ♥
hari itu tanggal berapalah lupa kak agik masuk ke kelas dan kenalan sama tamy
dan tanggal 8 Januari, pas ulangtahun tamy, tamy ditembak dan mereka jadian
ga lama abis ituuuu, dila juga nyusul dan jadian sama kak bocah
aku senang sahabat-sahabat aku akhirnya mempunyai orang yang special di masa SMA mereka
terkadang mereka juga kelaaaaahi dan cerita ke aku dan aku senang mereka sedih dan nyari aku
aku senaaaaaaaang kali
aku merasa berharga di mata mereka *alhamdulillah
aku pengen selamanya bikin sahabat-sahabat aku bahagia dan selalu membuatku bahagia walaupun aku uda kehilangan dia orang yang kusayang
tapi ternyata kasih sayang sahabat melebihi kasih sayang dia
terima kasih ya Allah, Engkau yang telah memberi warna dalam hidupku
terima kasih atas sahabat terindah yang kumiliki
semoga mereka selalu bahagia
aku sayang mereka ♥

inilah mereka sahabat-sahabatku
(fotonya randooom, ga tergantung sama urutannya karena semuanya penting)













AKU SAYANG KALIAN
SAYAAAANG BANGET ! <3

#Kangen masa lalu, kangen sama yang dulu-dulu, kejadian yang udah lalu, dan kangen blogging hahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment