Happy Belated Birthday for me !

seneng deh udah 16 tahun sekarang
tepatnya tanggal  19 maret kemarin
dikerjain sama mama, tachye, trus kak rp jugaaaaaaa
tanggal 18 maret itu kak rp marah2 terus dia
sampe jam 11 malam
bikin kesal
secara aku gada salah tapi kok malah dimarahin gitu -,-
abis tu yaudahlah pasrah aja, mungkin aku memang ada salah tapi aku gatau
paginya, mama marah2 dan sama sekali ga ngucapin selamat ulangtahun
terus pas makan baru diucapin karena ga tega sama aku haha
padahal kata mama uda janjian sama tachye buat ngucapinnya pas sore2
terus paginya ni juga balas sms-sms orang ni
sampe di sekolah masuk kelas dan jengjengjeng
di kursi ada bunga sama hadiah
kaget kaliiii, gatau dari siapa
pas dibaca eh rupanya dari kak rp hihihi
terus yaaaaa aku sms lah kakak tu bilang makasih
abis tu bunyi bel, pelajaran pertama sama kedua kimia
habis pelajaran tu, guru2 pada rapat jadi ya berkeliaranlah seluruh peenghuni SMA 8, ada juga yang pulang
terus aku ke WC, pas balik dari WC dapat surprise dari COSINUSIX tersayaaaaaaaaang
unyuuu banget deh sampe nangis :3
ga lama abis tu, kakak2 kelas 12 ipa 6 masuk ke kelas, katanya mau ngamen
eh gataunya nyanyi lagu happy birthday dan jengjengjeng
kak rp masuk sambil bawa kue
setelah make a wish, make wishes deh soalnya banyak kali wishes nyaaaaa, lalu tiup lilin
terus abis tu potong kue
makan2 dan kak rp nyanyi hihiihk
abis tu ya begitulaaaaaah sampai akhirnya pulang
sorenya pergi ke ciput buat makan2 sama teman2
eh gataunya dapat surprise lagi dari teman SMP
seneng banget deh hari ituuuuu
unforgettable bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
i heart youuuuuu all guys ! ({})

please welcome my 16th !
 dari kak rp :)
 dari teman SMP :)
wishes from tachye :)



 with kak rp :)
 rose from kak rp :)


 wishes card :)



 hadiah dari sally, tamy, mbak clau, arien :)
 hadiah dari kak rp :)
hadiah dari teman2 SMP :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment