Teruntuk malam yang tak pernah kembali...

Malam itu...
yaaa..malam itu yang akan selalu aku rindukan..
malam yang indah tanpa tangis dan air mata, hanya senyum dan kebahagiaan

Malam itu...
rasanya terlalu manis untuk dilewatkan..
terlalu indah jika diganti dengan malam-malam lainnya..

Ya...
malam itu adalah malam dimana aku kembali bangkit dan aku menemukan apa yang telah hilang..
aku bangkit dan memulai hidup yg baru dengan seseorang yang baru..

22-03-2011
erm, can I have the same happiness like what I got on 22-03-2011 ?
haah, I wish someday everything will return back like what I've had before

yaaaaaaaaaaa, SOMEDAY (́_̀)

hmm,
kata-kata yang diungkapkannya untuk membangkitkan aku masih terngiang didalam pikiran ini
"berhenti dan coba tetap berdiri tegakdan membakar semua kenanganmu. berhenti menangis dan ini yang terbaik dan teruslah melangkah."
I also wish that someday he will be the one that support and cheer me up like he did in the beginning, I really really wish it will come back to me.

I miss the old you so badlyyyyyyyyyyyyy!!!!! (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment